Marketiva Adalah Broker FOREX Yang Memberikan Modal Gratis Tanpa Syarat


Ya, anda tidak salah baca. Broker yang memberikan modal gratis tanpa syarat hanya ada satu di dunia ini, adalah Marketiva. Broker lain boleh bilang kasih bonus ini itu, tapi syaratnya anda harus deposit dulu. Skemanya bermacam macam, mulai dari bonus sekian persen dari nilai deposit, dan syarat lain, dan syarat lain.
Tapi di marketiva, begitu anda selesai daftar dan menggunakan software tradingnya streamster, maka JRENG! Uang $5 dollar langsung muncul di portfolio anda! Benar benar tanpa syarat apapun, pokoke selesai daftar maka langsung dikasih modal.
Beberapa tanggapan negatif memang ada, meskipun tanggapan positif tentu lebih banyak. Berikut beberapa pertanyaan yang sering diajukan pemula marketiva, diantaranya:
Apa marketiva penipu?

Hah? Tambah geleng geleng kepala, ngapain pakai nipu. Marketiva sudah ada sejak tahun 2005, kalau marketiva menipu pasti tidak berumur panjang. Betul gak?
Kasih modal $5 kepada semua pengguna apa tidak rugi?
Kalau rugi pasti marketiva sudah tutup sejak lama hehehehe…menurut saya, bonus $5 ini di berikan kepada member baru adalah untuk promosi. Hitung hitung sebagai pengganti biaya iklan, daripada dibayarin kepada penerbit iklan, mending dikasih gratis kepada member baru, jadi bisa buat promosi yang ampuh. Seperti kata para ahli, promosi dari mulut ke mulut jauh lebih ampuh efeknya, nah, mungkin marketiva menerapkan metode promosi ini.
Emang sih dikasih modal $5, tapi ada biaya penarikan sebesar $7, sama aja boong dong bonusnya?
Hmm, ini memang tergantung sudut pandang anda. Memang ada biaya $7 yang harus dibayarkan pada saat penarikan dana yang pertama kali. Nah perlu diingat disini, untuk bisa tarik dana, sama sekali tidak diperlukan deposit atau setor dana ke marketiva, artinya kalau dana $5 bisa anda kembangkan jadi $10 atau $100, atau bahkan $1000, maka dengan ongkos penarikan sebesar $7 yang sekali bayar saja, maka hasil yang anda dapatkan jauuuh lebih besar. Jadi anggap saja ini sebagai penyemangat, yaitu anda harus mengembangkan dana ini menjadi $100, artinya lagi apa? Anda dituntut untuk belajar forex sampai mahir agar modal bisa berkembang, jadi anggap juga ini sebagai motivasi dari marketiva, yaitu untuk belajar forex dengan baik dan benar!
Emang gampang kembangin $5 jadi $100?
Wah… Kok jadi ngejar gitu pertanyaan anda Gan? Ya itu tergantung anda sendiri dong… Di marketiva kan anda diberi juga modal uang mainan (virtual desk) yang ada di desk virtual forex, modal uang mainan ini silakan digunakan sebaik baiknya sampai anda pinter forex. JANGAN DIPAKAI DULU MODAL $5 sebelum anda mahir trading di virtual forex.
Marketiva penipu, curang tidak mau bayar member yang sudah menang!
Coba anda tanya pada orang yang bilang begitu, dan minta dia jawab dengan jujur, sebenarnya dia atau marketiva yang curang? Ada aturan di marketiva bahwa satu orang hanya boleh memiliki satu akun. Nah, anda jangan coba coba mencurangi marketiva dengan membuat banyak akun dengan harapan dapat modal banyak, sekali ketahuan anda akan HABIS dan bisa masuk daftar hitam! Dan jangan nangis kalau uang yang sudah anda kumpulkan susah payah tidak bisa ditarik gara gara account anda dihapus, disuspend, atau bahkan masuk daftar hitam. Silakan bermain yang jujur di marketiva, pastikan setelah daftar, segera lakukan pengesahan account dengan cara kirim dua dokumen yaitu bukti identitas dan bukti alamat, berupa KTP dan bukti tagihan listrik, air, gas, telepon, dan sejenisnya, dan pastikan anda hanya memiliki dan mengoperasikan satu account saja.
OK OK saya percaya marketiva, saya mau daftar dan langsung verifikasi account marketiva saya. Trus, saya juga mau deposit $100 untuk percobaan, kalau bagus nanti saya mau deposit $1000.
Hehehe, sippp GAN! Nah gitu dong optimis. Silakan gan, jangan lupa dimanfaatin dana virtualnya, bisa untuk sekedar coba coba, iseng, atau menguji strategi bermain forex anda. Ingat, tak ada batasan penggunaan virtual desk, kalau habis bisa minta lagi dan minta lagi.
Trims nasehatnya Gan! BTW ane udah pinter, mau daftar dan langsung deposit dana besar aja, kisaran $2000 deh gan. Ane udah biasa trading forex kok. Do’a kan aja ane profit banyak Gan!
OK deh, silakan gan, yang enak di Agan aja… Semoga selalu profit Gan trading marketiva nya! Sukses ya Gan!

Agan Belum daftar di marketiva….? Silahkan daftar  disini ya GRATISS..


Enter your email address:

FeedBurner