Cara Mencairkan Uang Di Marketiva


Ketika kita membuka account baru di Marketiva sudah memberikan dana/uang sebesar USD 5 untuk melakukan transaksi secara live trading, dan Bagi yang sudah untung tradingnya anda bisa melakukan  withdrawal uang dari Marketiva, tidak ada jumlah minimal withdrawal, syaratnya hanya anda sudah verifikasi account anda di marketiva dan dana anda sudah cukup untuk membayar fee penarikan, maka sisanya akan menjadi milik anda.
Dalam melakukan deposit dan withdrawal, Anda perlu mengetahui mekanisme perjalanan uang Anda dari “rekening bank Anda ke Account Marketiva Anda atau dari “account Marketiva Anda ke rekening bank Anda”.
Karena uang Anda dalam bentuk Rupiah dan harus dirubah ke mata uang Dollar atau currency lain (atau sebaliknya bila melakukan withdrawal). Maka perjalanan uang Anda ini akan melibatkan 4 (empat) tahapan. Yaitu Marketiva, e-currency, exchanger, dan Bank.

Ok, lansung saja untuk cara mencairkan uang anda di merketiva melalui Liberty Reserve
1. Untuk melakukan permintaan withdrawal, anda perlu memverifikasi account marketiva dengan mengupload dokumen identifikasi (KTP ; SIM). Jika anda belum melakukan verifikasi, maka anda tidak dapat menarik uang anda. Bagi yang belum verifikasi silahkan verifikasi account arketiva anda di link ini:
https://www.marketiva.com/index.ncre?page=identification jika anda sudah melakukan verifikasi maka anda tidak perlu melakukan verifikasi untuk kedua kali. Jika account anda telah diverifikasi maka anda perlu mentransfer dana ke Default Desk melalui: https://www.marketiva.com/index.ncre?page=transfer-funds lihat gambar di bawah:


2.      Jika sudah mentransfer dana ke Default Desk anda, kemudian perlu mengunjungi halaman dibawah ini
https://www.marketiva.com/index.ncre?page=withdraw-funds
dan melakukan permintaan withdrawal ke akun liberty reserve anda. Lihat gambr dibawah:


Klik Liberty Reserve untuk metransfer dana ke akun Liberty Reserve anda. Dan kemudian akan muncul halaman sepertti gambar dibawah:

  • Recipient Account №: no akun anda di Liberty Reserve
  • Recipient Name: Nama anda di Liberty Reserve
  • Amount: jumlah yang akan anda transfer ke akun Liberty anda
  • Kemudian klik Widhraw Funds
3.    Setelah anda membuat permintaan withdrawal, maka uang akan dikirim oleh marketiva dalam 6-24 jam untuk ecurrency, dan 2-7 hari kerja untuk wire transfer. Apabila setelah waktu tersebut uang belum masuk ke rekening anda, maka anda perlu menghubungi team support www.marketiva.com di room support
4.      Dan setelah dana anda di marketiva sudah sampai di akun Liberty Reserve anda, maka anda perlu menjual dana anda untuk di cairkan ke bank local sperti BCA, MANDIRI. Dan salah satu situs jual beli LibertyReserve terpercaya adalah:
·                     http://goldmediator.com/
·                     http://goldmediator.com/
·                     http://goldmediator.com
·                     http://greatachiever.com
Charge withdrawal atau biaya pencairan tadi berlaku untuk satu nomor e-currency, kalau anda ada dua buah account libertyreserve dan kedua account tersebut digunakan untuk deposit, maka anda perlu membayar charge $7 untuk setiap account LR anda.

SEgera Gabung Di Forex Marketiva Gratiss...!! Daftar Gratis Disini Atau DISINI
Photobucket

Enter your email address:

FeedBurner